Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:22:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjadi distributor kita dapat mengetahui stok barang disuatu daerah, mengetahui harga suatu produk di pasaran, mengetahui modal nya juga :)
Selain itu kita bisa kenal dengan para konsumen dipasaran
7 3 7
2014-08-22T15:23:39+07:00
Mendapat keuntungan lebih
mendapat pahala karena membantu para konsumen
membantu orang dalam hal penyaluran