Jawabanmu

2014-08-22T15:22:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya diluruskan
7 4 7
d.diangkahkan alasannya karena dengan posisi kaki seperti itu akan membuat pemain bola dapat menendang bola dengan kencang.... maaf kalau kurang lengkap.itu menurut jawaban saya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:35:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika seseorang ingin menendang bola biasanya ia harus meluruskan arah kakinya terhadap bola ,jadi kayaknya (a.diluruskan)
16 4 16
Sikap otot leher yg benar saat melakukan teknik dasar gerakan menyundul bola adalah...
jadi yang benar isiannya apa?
dioangkahkan lah
Sebab salah satu kaki diletakkan disamping bola
jadi dilangkahkan