Jawabanmu

2014-08-22T15:18:17+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:24:12+07:00
Saat itu, para negarawan mulai menyadari betapa pentingnya perdamaian dunia dan pada tanggal 14 Agustus 1941, presiden AS, Franklin Delano Roosevelt mengadakan pertemuan di Samudera Atlantik dengan PM Inggris, Winston Churchill yang menghasilkan Atlantic Charter. Piagam PBB disahkan dan mulai berlaku pada tanggal 24 Oktober 1945. Dengan demikian, secara resmi PBB berdiri pada tanggal tersebut