Jawabanmu

2014-08-22T15:11:11+07:00
Hewan ternak kelompok burung
buat kn lagu mengenai kerajaan sriwijaya pakai lagu apa aja boleh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:11:57+07:00
Hewan bersayap berkaki dua,berparuh,dan berbulu, mencakupi segala jenis burung, dapat dipiara dn diternakkan sbg hsil pangan (daging n tlur)
hewan dari keluarga burung yang memiliki sayap, bulu, berkaki dua dan paruh, serta berkembang biak dengan cara bertelur, telur dan daging yang dapat dikonsumdi sebagai hasil pangan