tumbuhan akar lidah mertua..krena akarnya brgerak ke bwah pusat bumi...
Tumbuhan akar lidah mertina
kalo kepusat bumi kan nnanya geotropisme bukan ftotropisme
adalah gerak akar yang tumbuh ke dalam tanah sehingga disebut dengan gerak fototropisme negatif. kalau gerak fototropisme positif adalah gerak batang yang tumbuh ke atas

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:14:39+07:00
Akar lidah buaya dan akar lidah mertua
1 5 1
2014-08-22T15:15:45+07:00