Jawabanmu

2014-08-22T15:04:48+07:00
Negara akn rusak dan banyak kejahatan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:06:06+07:00
- Masyarakat akan bertindak semaunya atau semena-mena, dimana jika itu terjadi akan membuat negara terpecah belah
- Masyarakat akan terbebani dengan perasaan cemas
- Masyarakat akan mendapatkan banyak masalah
boleh, apa?
apa yang akan terjadi pada masyarakat bila fungsi kesejahteraan dan kemakmuran tidak di kendalikan oleh negara
persatuan dan kesatuan negara Indonesia dari masyarakat akan runtuh. karena dalam mendirikan sebuah negara harus mempunyai persatuan dan kesatuan yang kuat dari masyarakat
thank , satu lagi ya :D , jelaskan apa yang akan terjadi bila fungsi keadilan tidak di kendalikan oleh negara , sorry ngerepotin
iyaa. jika keadilan tidak dikendalikan oleh negara, maka akan banyak kejahatan di Indonesia. adil adalah berbagi (sama rata). ibarat sebuah benda dibagi kepada dua orang dengan cara tidak adil, maka akan timbul perasaan iri dan mungkin akan melakukan apa saja untuk bertindak. jika bertindak semena-mena/tidak berfikir bahwa itu tindakan baik atau buruk, akibat bisa menjadi tindakan jahat. nggakpapa kok,