Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:05:14+07:00
Berbeda,karena tumbuhan mampu membuat makanannya sendiri yang biasa di sebut fotosintesis,sedangkan manusia untuk memperoleh makanan memerlukan makhluk hidup lainnya untuk membuat makanannya,contoh=manusia memakan sayur yang berasal dari tanaman(yaitu makhluk hidup selain manusia itu sendiri).
2014-08-22T15:31:49+07:00
Sangat berbeda karena hewan tidak dapat membuat makanannya sendiri sehingga disebut konsumen atau (heterotrof), kalau tumbuhan dapat membuat makanannya sendiri dengan memasak makanan yang disebut fotocintesis, sehingga tumbuhan disebut produsen atau mahkluk (autotrof)