Jawabanmu

2014-08-22T14:55:28+07:00
Karena letak indonesia yg lumayan pas sama negara maju jadi perkembangan teknologi di indonesia juga gak tertalu ketinggalan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:07:53+07:00
Indonesia, diapit oleh 2 benua dan 2 samudra. memunginan Indonesia menjadi jalur perdagangan para pedagang luar maupun jalur transportasi.
Letak Indonesia yang strategis membuat Indonesia menjadi penghasil rempah" yang sangat baik dan banyak. Hal ini membuat para pedagang asing yang bermukim di Indonesia.
Pengaruhnya antara lain:
1. Indonesia menjadi dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
2. Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain
3. Terbinanya hubungan internasional yang baik
4. Indonesia menjadi kaya akan variasi bahasa, namun tetap tidak melupakan Bahasa Indonesia

(Maaf alau kurang jelas ya)
1 5 1