Jawabanmu

2014-08-22T14:37:36+07:00
Karena setiap rumah adat indonesia kan berbeda - beda.. setiap rumah adat pasti mengandung ciri khas dari daerah masing - masing
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T14:42:52+07:00
Setiap rumah adat di indonesia itu berbeda beda karena bentuk bentuk yg di buat pada rumah itu mempunya kesan dan kesan itu hanya dipercayai oleh daerahnya.dan indonesia disebut negara yg beraneka ragam karena rumah adatnya yg berbeda dan mempunya banyak tarian daerah
1 5 1