Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T14:33:43+07:00
Musim dimana orang bisa bercocok tanaman.
1 5 1
2014-08-22T14:36:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Muson tropis adalah iklim yang berdampak membawa bencana,curah hujan yang tinggi, suhu serta kelembapan yang tinggi smoga jawabannya membantu hehehe :_)