Jawabanmu

2014-08-22T14:24:22+07:00
BAKTERI nak -/_- ...jangan salah pilih ikan teri yah? >.<
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T14:27:09+07:00
1. Virus, Karena                      

Penjelasan : 10 µm … 100 nm                                                      
1 µm = 10-6
                          
10 µm = 10 × 10-6 = 100-6
                                                     
1 nm = 10-9
                          
100 nm = 100 × 10-9 = 1000-9
 
Maka, 10 µm … 100 nm = 100-6 … 1000-9                                           
= 100-6 … 1-6
                                          
= 100-6 > 1-6
                                           
= 10 µm > 100 nm  
Virus memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan bakteri
klw jarak bumi dgn pluto adalah 5.900 juta km. berapakah brpkh jarak tersebut dlm stuan SA?
2. Diketahui : 1 SA = 150 juta km
Jarak Bumi dengan Pluto = 5.900 juta km
Ditanyakan : Jarak Bumi dengan Pluto dalam satuan SA ? (BP) ?
Penjelasan : BP= (Jarak Bumi dengan Pluto)/(1 SA (Satuan Astronomi) )=(5.900 juta km)/(150 juta km)=39,333 SA
∴ Jarak Bumi dengan Pluto adalah 39,333 SA (Satuan Astronomi)
MKSIH YA KK