Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T14:23:05+07:00
Induksi -> mempengaruhi tapi tanpa kontak fisik (contoh induksi magnet)
Konduksi -> proses transfer sesuatu (panas, kemampuan magnetis dll) melalui kontak fisik (benturan, ditempelkan pelan, digosokkan)
23 3 23
2014-08-22T14:27:58+07:00
Induksi adalah pemisahan muatan listrik karena penghantar didekatkan(tanpa menyentuh) benda bermuatan listrik. Sdangkan Konduksi adalah menyentuhkan benda yang bermuatan kepada benda yang tidak bermuatan dan akhirnya benda tersebut memiliki muatan dengan tanda yang sama.
36 4 36