Jawablah tentang kitab suci,tempat ibadah,dan hari besar keagamaan?

agama islam kitab suci?,tempat ibadah?,contoh hari besar?
agama kristen,kitab suci?,tempat ibadah?,contoh hari besar?
agama katolik,kitab suci?,tempat ibadah?,contoh hari besar?
agama hindu,kitab suci?,tempat ibdadah?,contoh hari besar?.
agama budha,kitab suci?,tempat ibadah?,contoh hari besar?.
agama khonghucu,kitab suci?,tempat ibadah?,contoh hari besar?.

2
terima kasihnya?
iya sama2 sya juga terima kasih

Jawabanmu

2014-02-13T20:21:53+07:00
Islam, Alquran, Idul adha,masjid
Kristen,Injil,natal,gereja
Hindhu, wedha, nyepi,pura
Budha,tripitaka,pura,Waisak 
Konghucu,kuil, -, Imlek 

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T20:24:49+07:00
Islam = al qur'an = masjid = idul fitri / idul adha
kristen = injil = gereja = natal 
katolik = injil = gereja = natal
hindu = weda = kuil = nyepi
budha = tri pitaka = wihara = waisak
khonghucu = Su Si = Kelenteng = imlek