Jawabanmu

2014-08-22T14:00:30+07:00
Suatu kalimat penjelasan dalam suatu kalimat.
suatu kalimat yang bersifat umum
betul gx
eaaaaaaaaaaaaaa
maksud dari itu ak kurang gerti
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T14:05:14+07:00
Definisi umum adalah uraian atau pengertian dari suatu objek yang diakui secara  umum, atau diketahui oleh banyak sumber dengan pernyataan yang intinya sama.
kurang paham kk
maksudnya pengertian dari suatu pernyataan, yang diambil dari berbagai sumber yang juga menyatakan definisi yang hampir sama.