1. Mengapa kondisi tanah dipulau jawa pada umumnya subur?
2. Daerah bandung merupakan daerah dataran tinggi, sedangkan cirebon merupakan dataran rendah, untuk mengembangkan perkebunan teh, mana daerah yang lebih tepat? jelaskan!
3. iklim di indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna. namun kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia. sebagai pelajar apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T14:01:36+07:00
1.karena di daerah jawa banyak terdapat gunung berapi .sehingga jika gunung tersebut meletus dan mengeluarkan abu vulkanik dapat menyuburkan tanah
2.daerah bandung karena suhu di dataran tinggi cocok untuk menanam pohon teh
3.memberitahu ke pihak berwajib jika ada orang memelihara hewan yang dilindungi
2 5 2
2014-08-22T14:09:49+07:00
1.karena tanah dari jawa kebanyalan tanah humus.
2.daerah bandung karena teh hidup di daerah yg dingin dan didaerah dataran rendah.
3.kita harus menjaga, memelihara, dan merawat flora dan fauna.
1 2 1