Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:55:20+07:00
Tadi pagi saya terlambat sekolah
nanti sore saya ada les di dekat bentar
disekolah kamu tadi istirahat siang kemana
jam 8 nanti saya ke rumah mu yah, dll
maksud yaa apa sihhhhhhhhhhhhhhh???????
supri = cuman pengen bantu ^^ mumpung ada kwaktu luang
333= tuh jawaban ane d laporin,,,d anggep ada pelanggaran ,,,ksalahannya apa sih -_-
apa maksud muuuu?????,kalau pengin bantu tlong dong jawab pertanyaan ku yang tadi tuuuuuu!!!!
7011 = ya2,
jawab yaaaaaaa
2014-08-22T13:58:25+07:00
1. kutunggu kau besok pagi di sekolah,
2. Kita bermain nanti sore di rumahmu
3. Tadi pagi aku terjatuh di wc
4. Tadi malam budi mencuri ayam di rumah pak haji
5. Tadi malam aku makan malam bersama pacarku dipinggir got