Jawabanmu

2014-08-22T13:45:10+07:00
Agar masyarakat bisa hidup rukun dan damai.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:49:36+07:00
Arti penting dasar negara = dengan dasar negara, negara akan tau tujuan dan cita2 bangsa tersebut sehingga dapat membangun pemerintahan yang mampu mengemban tugas dengan baik. Pandangan hidup = dengan pandangan hidup bangsa tsb akan teguh dan tidak mudah terombang-ambing
Kedua hal tersebut akan menjadi pedoman suatu bangsa
1 5 1