Jawabanmu

2014-08-22T13:36:06+07:00
Ana·li·sis n 1 penyelidikan thd suatu peristiwa (karangan, perbuatan, dsb) untuk mengetahui keadaan yg sebenarnya (sebab-musabab, duduk perkaranya, dsb);
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:48:13+07:00
Analisis adalah seseorang yang sedang mengamati atau mencari kebenaran sebuah fakta.
analisis adalah seseorang yang mengamati atau mencari kebenaran sebuah fakta .