Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:37:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yel yel doraemon

.............................

atau cek http://brainly.co.id/tugas/272567
1 5 1
2014-08-22T13:39:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami ini regu scorpio,
kamilah yang jadi pemenangnya
disini kai senang
disana kami menang
dimana kami menang
scorpio, scorpio, scorpio pasti menang
scorpio, secorpio, secorpio pasti menang.
SCORPIO menang PEMENANG
itu yel yel ku pada saat tahun lalu. dan kelopok saya menang
Keren.. Makasih Yah :D.. Semoga Kelopok Kami Menang
(y)
aminn......
jadikan yang terbaik ya
aku juga punya lagunya kaya gini