Jawabanmu

2014-08-22T13:31:22+07:00
Sugesti dari orang lain yg menceritakan keburukan seseorang.
menurut saya,,mungkin dia punya dendam kpd kita..yang membuat dia jengkel,,solusinya ,iya sabar aja.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:35:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tekanan batin dan mental yang menyebabkan seseorang mudah marah, juga gangguan kepribadian dan psikologis seseorang.
Solusinya sebisa mungkin menjaga bicara dengan orang tersebut sehingga tidak menyinggung sensitifitas batinnya, memberikan pengarahan atau konsultasikan orang tersebut ke psikolog atau pakar dalam bidangnya. Maaf hnya segini yg saya tau , smg mmbntu,
1 5 1