Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:26:29+07:00
Pembentukan dan penguatan institusi pelaksana
   Persiapan ratifikasi instrument HAM internasional
    Persiapan harmonisasi peraturan perundang-undangan
  Diseminasi dan pendidikan HAM
   Penerapan norma dan standar HAM 
 Semoga membantu (y)

2 5 2
2014-08-22T13:29:01+07:00
Pembentukan dan penguatan institusi pelaksana
   Persiapan ratifikasi instrument HAM internasional
    Persiapan harmonisasi peraturan perundang-undangan
  Diseminasi dan pendidikan HAM
   Penerapan norma dan standar HAM 

2 5 2