Jawabanmu

2014-08-22T13:22:43+07:00
Maksudnya pendapatan yang diterima oleh penduduk tidak seimbang
maksud dari pendapatan penduduk rendah adalah ,di mana suatu daerah yg di huni oleh penduduk ,yg bekerja mempunyai hasil gaji yg tidak sesuai ,dan kurangnya untuk membiyayayi kehidupan ,
maksud dari pendapatan penduduk rendah adalah ,di mana suatu daerah yg di huni oleh penduduk ,yg bekerja mempunyai hasil gaji yg tidak sesuai ,dan kurangnya untuk membiyayayi kehidupan ,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:23:07+07:00
Suatu penduduk yang berpenghasilan rendah/gaji yang sedikit dan hanya bisa membantu sedikit keluarganya.
2 5 2