Jawabanmu

2014-08-22T13:19:26+07:00
Bpupki di bentuk oleh jepang untuk menepati janjinya kepada indonesia
Tujuan BPUPKI dibentuk adl untuk menyelidiki hal penting yg berhubungan dgn pembentukan negara Indonesia merdeka/ mempersiapkan hal-hal penting mengenai tata pemerintahan Indonesia merdeka
thank you
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:19:35+07:00
tujuan dibentuknya bpupki adalah menarik simpati rakyat indonesia agar membantu jepang dalam perang melawan sekutu dengan cara memberikan janji kemerdekaan kepada indonesia, melaksanakan politik kolonialnya didirikan pada tanggal 1 maret 1945.
thank you yaa
sama-sama beri bintang jawaban ku dong :) makasih
okk