Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:22:36+07:00
Karena, ilmu biologilah yang mempelajari seluruh tentang makhluk hidup
2 3 2
2014-08-22T13:26:29+07:00
Karena biologi adalah ilmu yang mempelajari tentang mahkluk hidup. sedang mahkluk hidup di alam semesta ini banyak sekali. sehingga dengan di klasifikasikan dan di bagi dengan berbagai cabang ilmu agar kita dapat mempelajarinya dengan mudah. 
1 5 1