Jawabanmu

2014-08-22T13:17:27+07:00
Maksudnya? dari soal itu apa?

fungsi dari sendok pijar . itu alat dari laboratorium kimia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T21:01:30+07:00
Untuk melakukan percobaan pemijaran zat.
Suatu zat ditaruh di sendok pijar kemudian dipanaskan di atas bunsen. Beda zat beda warna pijarnya. Biasanya ini dilakukan untuk uji kualitatif awal zat yang tidak diketahui

Semoga menjawab
1 5 1