Jawabanmu

2014-08-22T13:06:34+07:00
Bikin dasaran negara klo g salah
bertugas untuk merumuskan dasar negara Indonesia yang tercantum dalam UUD 1945.
Membahas dan merumuskan gagasan dasar negara yang sudah diusulkan Mr. Moh. Yamin, Dr. Supomo, dan Ir. Soekarno
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:35:26+07:00
Tujuan dibentuknya Panitia 9 adalah untuk merumuskan Dasar Negara Indonesia yang tercantum dalam UUD 1945
3 5 3