Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:04:34+07:00
Di air menggunakan sirip dan ekor,,
di darat menggunakan kaki
di udara mengunakan sayap,,
1 5 1
2014-08-22T13:06:15+07:00
Air = selaput selaput yg ada di kaki (contohnya bebek)
darat : kaki (contohnya sapi)
udara : sayap (contohnya burung)

maaf kalo ada yang salah
air : Ekor , sirip , selaput disela - sela jari kaki . (Bebek)
darat : kaki , kulit . contoh : (Ular)
udara : sayap
^ nah iyatuh,maaf saya kurang lengkap