Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:55:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-kekeringan yang panjang dapat membuat sawah gagal panen
-debit air yg menikat dapat menyebabkan banjir
-masyarakat menjadi malas

maaf kalo ada yang salah
1 5 1
2014-08-22T12:56:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya :

kelebihannya orang yang hidup di muson tropis itu subur karena kebutuhannya cukup memadai dan ini biasanya terletak digaris khatulistiwa,karena faktor tumbuhan yang selalu subur pula,

kekurangannya mungkin karena disekelilingnya selalu ditumbuhi tanaman akang sedikit merepotkan mereka,jadi harus selalu bekerja keras,dan sering terjadi bencana alam seperti kemarau yang panjang yang mengakibatkan kadang kekeringan

Makasih :)