Jawabanmu

2014-08-22T13:07:15+07:00
Menjadi jalur lalu lintas dunia,kaya akan sumber daya alam,menjadi jalur transit dunia,kaya akan hasil laut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:55:23+07:00
 Ekonomi:
- jalur ekspor impor luas
- memiliki kekayaan SDA yang melimpah

Transportasi :
- kawasan laut Indonesia banyak dilewati kapal-kapal asing sehingga menambah devisa negara
- di lewati jalur perdagangan Interasional

Komunikasi:
- terjalinnya komunikasi antarnegara
- bangsa Indonesia mengenal banyak ragam bahasa dari para pendatang
1 5 1