Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:58:38+07:00
A.keliling persegi adalah sisi+sisi+sisi+sisi, maka 4y+1 × 4 = 16 y + 4
B.luas pesegi adalah sisi × sisi,maka 4y+1 × 4y+1 = 16y + 1
C. jika y =5 ,maka 4(5) +1 = 20+1=21, jadi panjang sisinya 21 cm, kita maaukkan rumus keliling= 21 ×4 =84 cm dan luasnya = 21 ×21=441 cm
semoga berhasil..
3 5 3
2014-08-22T14:44:25+07:00
A.4 ( 4y + 1 ) = 16 y + 4
b.(4y+1 ) ( 4y+1) = 16y²+8y+1
c.kll = 16 (5) + 4 = 84 cm
   luas= 16 ( 5²) + 8 ( 5 ) +1 = 441 cm²
1 5 1