Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:53:29+07:00
Spanjang hari benda2 mnyerap panas dri mtahri.sbaliknya pda mlam hri benda2 khilangan panas. ktika benda2 di dkat tanah mnjadi dngin, suhu udara di skkitarnya jga brkurang. udara yg lebih dngin tdak dapat mnahan uap air yg lebih hangat. jika suhu udra bertambah smakin dngin, akhirnya udara akn mncapai titik embun:).
dari polusi yang bertemu dengan hawa panas
2014-08-22T13:37:53+07:00
Embun berasal dari uap , yang mengembun kalok embun di daun disebabkan oleh uap air diudara bersentuah dengan dean yang lebih dingin.
1 4 1