Jawabanmu

2014-08-22T12:57:04+07:00
Antara manusia dan lingkungan ada hubungan timbal ballik ... 

karena satu sama lain saling mempengaruhi.manusia bergantung pada lingkungan karena disitulah kebutuhannya dapat terpenuhi sedangkan lingkungan dapat terpelihara dengan baik karena perilaku manusia atau makhluk hidup.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:17:18+07:00
Hubungan antara manusia dengan lingkungan terdapat hubungan timbal balik yang bisa kita pelajari di ilmu ekologi. Lingkungan terdiri dari komponen biotik (makhluk hidup) dan abiotik (contoh: tanah, air, udara) dimana antar komponen itu saling mempengaruhi dan saling membutuhkan