Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:46:59+07:00
Biasanya pada daerah perbukitan, pemukiman tersebar pada daerah-daerah tertentu atau membentuk kelompok-kelompok kecil. Pemukiman umumnya dibangun di kaki atau lembah perbukitan karena terdapat sumber air atau berupa mata air sungai.
3 3 3
2014-08-22T19:04:47+07:00
Kondisi fisiknya berbukit2 / bergunduk / menjulang dan lebih tinggi daripada dataran rendah