Jawabanmu

2014-08-22T12:38:16+07:00
Kalo nggak salah sih..
supaya barang yang di hasilkan ukurannya tidak berubah jika dihitung di indonesia ataupun di amerika..
contohnya lemari di indonesia ukurannya 2 meter setelah di kirim ke amerika ukurannya tetap sama yaitu 2 meter...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:48:16+07:00
Agar semua hasil penelitian dan barang-barang pabrik berukuran sama. Bayangkan jika kita menggunakan satuan baku yang tidak sama ! Bisa jadi perdagangan antar produsen mengalami kerugian
1 5 1