Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:38:39+07:00
1. pohon-pohonnya tinggi, rapat, dan berdaun lebat.
2. Dasar hutan ditumbuhi rumput dan lumut sebagai penutup lahan.
3. Sinar matahari tidak dapat menembus dasar hutan.
4. Udara di sekitarnya sangat lembap.
5. Terjadi di daerah curah hujan tinggi
6. Pada hutan hujan tropis dicirikan dengan adanya tingkat kelembaban yang selalu tinggi, biasanya 80% atau lebih.
7. Struktur hutan hujan tropis terdiri dari tajuk yang berlapis-lapis.
8. Lapis tajuk yang atas terdiri dari pohon-pohon yang muncul di antara lapis tajuk di bawahnya (kedua) dengan tinggi antara 45 – 60 m.
9. Pohon pada lapis teratas umumnya mempunyai tajuk yang kecil dan tidak teratur dengan sedikit susunan cabang.
10. Lapis tajuk kedua merupakan kanopi utama yang umumnya terdiri dari jenis-jenis pohon yang ramping dengan tinggi antara 30-40 m.
11. Lapisan tajuk di bawahnya terdiri dari jenis-jenis pohon yang sangat toleran, dengan batang yang ramping, tinggi dan tajuk yang kecil, terdapat banyak epifit pada cabang yang tinggi.

Tinggal pilih yang menurutmu itu penting
2014-08-22T12:42:49+07:00
Pohon2nya tinggi,rapat dan berdaun lebat,udara di sekitarnya sangat lembab,terjadi di daerah curah hujan tinggi,struktur hutan hujan tropis terdiri dari tajuk yang berlapis lapis,sinar matahari tdk dpat menembus dasar hutan....
2 4 2