Jika bilanganyg blm d ket misal x tuliskan bntuk aljabar dri kalimat brikut
a.2 kali suatu bilangan d tmbah 15
b.6 krang nya dri tiga kali suatu blangan
c.7 lebih nya dri dua kali suat blangan di krang 3
d.hasil kli suatu blangan dgn blangan yg dua lebih ny dri blngan tersebut

2

Jawabanmu

2014-08-22T12:31:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:43:19+07:00
A. 2x+15
b. 6-3x
c. 7+2x-3
d. x X 2+x
Yg d aku ragu._.
1 5 1