1.coba sebutkan satu kebaikan dan satu kejelekan yang pernah kamu lihat di lingkungann mu ? bagaimana sikap kamu melihat hal itu ?
2.setujukah kamu jika terjadi musibah , kita harys saling membantu ? mengapa hal itu dilakukan ?
3.kepompong memwakili sebuah siklus kehidupan . saat menjadi kepompong , dia hanya didiam dan tidak bisa pergi kemana -mana .selanjutnya ,dia bahagia saat menjadi kupu-kupu.begitulah kehidupan .bagaimana pendapat kamu tentang hal itu ?
tolong dijawab ^_^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:15:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kalo kebaikan, mereka membantu satu sama lain, yaitu disaat ada yang membutuhkan mereka membantu.
kalo kejelekan, yah mereka sering ngegosip trus ngata ngatain orang.
yah sikap aku klo kebaikan, hamdalah aja masih ada orang yg peduli satu sama lain, yg kejelekan astagfirullah aja smoga dia cpat bertobat.
2. setuju. karena manusia merupakan makhluk sosial yang harus saling membatu. dan manusia juga tdk bisa hidup sendiri, tdak ada orang lain maka dia pun akan membutuhkan.
3.kalo pendapat aku soal itu manusia emng waktu kcil dirawat oleh org tua tpi klo dewasa diharapkan untuk mandiri. dan jadi manusia itu harus bisa nentuin hidup mau kmana klo dewasa.
itu aja.
2 5 2
2014-08-22T12:23:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kebaikannya adalah masih banyaknya orang yg selalu melindungi lingkungan
 tetapi kejelekannya ternyata diluar sana masih banyak yg tdk mementingkan
 lingkungan yg ada disekitarnya....
2.-Sebenarnya saya setuju tdk setuju karena hal ini dilakukan oleh Tuhan Yang         Maha Esa...Pernah ada orang yg mengatakan bahwa jika tuhan memberikan
  kita cobaan/musibah maka tuhan itu sayang kpd kita,tuhan tau bahwa kita
  dapat melewati musibah yg kita akan alami..
  -Jika kita melihat orang yg terkena musibah sebaiknya kita harus dibantu
   karena kita diciptakan didunia ini untuk berbuat kebaikan...
3.maksudnya jika kita mengalami cobaan kita seharusnya selalu bersabar
  atau seperti kepompong apapun yg terjadi harus bersabar..maka suatu saat
  kamu akan mendapatkan kebahagiaan yg tdk ada batasnya..


#Semoga Membantu