Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:09:49+07:00
Seni adalah salah satu unsur kebdayaan yang tumbuh dan berkembang sejajar dengan perkembangan manusia selaku pengubah dan penikmat seni
budaya  yaitu suatu cirikhas atau kegiatan yang ada di suatu daerah
2 4 2
2014-08-22T12:29:59+07:00
seni yaitu salah satu unsur kebdayaan yang tumbuh dan berkembang sejajar dengan perkembangan manusia selaku pengubah dan penikmat seni,sedangkan
budaya  yaitu suatu cirikhas atau kegiatan yang ada di suatu daerah

2 3 2