Jawabanmu

2014-08-22T11:53:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pointilis = menggambar dengan teknik menekan alat gambar (drawpen) atau menitik-titikan

Dusel = menggambar dengan menentukan area gelap terang objek

Akuarel =  menggunakan cat air

Blok = menggambar dengan menutup suatu bidang tertentu. contohnya gambar silluet

Arsir = menggunakan pensil atau drawpen dengan menggariskan miring secara berirama
14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T12:38:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pointilis merupakan cara menggambar dengan gelap terang objek gambar mengunakan pensil gambar dengan dititik titikan 
dussel merupakan cara mengambar dengan penentuan gelap terang objek gambar memakai pensilgambar yang di goreskan dengan posisi miring
aquarel merupakan cara menggambar dengan menggunakan  sapuan cat air yg tipis sehingga hasilnya tembus pandang
blok merupakan cara menggambar dengan menutupi objek gambar dengan satu warna
arsir cara menggambar dengan garis2 sejajar atau menyilang untuk menentukan gelap terang objek gambar ,sehingga tampak 3 dimensi....
semoga ,,membantu
15 4 15
terimakasih ya penjelasannya, sangat membantu:)