Indonesia, Filipina
Indonesia, Malaysia, Thailand. Myanmar, Kamboja. Korea selatan dan jepang tidak termasuk karena dilihat dari segi pendapatan perkapita yang menjadi garis bagi dari pendapatan nasionalnay tinggi. Dan juga kedua negara itu tidak bergantung pada alam dan dapat menghasilkan kebutuhannya sendiri.

semoga membantu :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T11:47:49+07:00
Jepang, singapore, hongkong, korea selatan, israel, taiwan
1 5 1
2014-08-22T11:56:18+07:00
Indonesia,malaysia,brunai darussalam, vietnam, irak dll
1 1 1