Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T11:35:12+07:00
Ciri Khusus Eceng Gondok Eceng gondok adalah tumbuhan air yang mengapungMempunyai tangkai daun yang menggelembung atau beronggaEceng Gondok berakar dalam tanahDaunnya tunggal dan berbentuk ovalpangkal tangkai daun menggelembung, ujung dan pangkalnya meruncingPermukaan daunnya licin dan berwarna hijauBunganya termasuk bunga majemuk, berbentuk bulir, kelopaknya berbentuk tabung
aku kelas 6
kmu klas brp??
kl 6 yang namanya nanya pst org itu ga tau
mksd kmu ???
maaf aku gk ngrti sma skli
2014-08-22T11:36:50+07:00
Tumbuhan air yang mengapung
tangkai daun menggelembung dan berrongga
berakar dalam tanah
daunnya tunggal berbentuk oval
pangkal tangkai daun menggelembung, ujung dan pangkalnya meruncing
permukaan daun licin
bunga majemuk, berbentuk bulir dan kelopak berbentuk tabung