Jawabanmu

2014-08-22T12:06:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantai : ikan yang dikirim ke pasar pasar tradisional 
perkotaan : agen baju atau kelontong
pegunungan : hasil tani yang dikirim ke kota
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:07:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kegiatan di pantai tergolong cepat, karena akses cepat dan merupakan distributor 1, yg berati hargaanya lebih murah
di kota tergolong cepat. karena masyarakat malas mencari distributor yg tinggak di pantai/ pegunungan,dll
di pegunungan tergolong lambat, karena akses jalan yang sulit
1 5 1