Assalamu'alaikum. saya anggota baru disini. saya mau tanya soal Kimia. mohon bantuannya dan caranya. ini pertanyaannya.
suatu logam bervalensi dua sebanyak 8 gram,dilarutkan ke dalam HCl berlebih dan diperoleh 4,48 dm3 gas hidrogen (STP). jika logam ini memiliki 20 neutron,maka letaknya dalam sistem periodik ....
a. golongan IIA,periode 2
b. golongan IIA,periode 3
c. golongan IIA,periode 4
d. golongan IVA,periode 3
e. golongan IVA,periode 4.

2
bisa sama caranya.???? caranya bagaimana.? dan sebelumnya terimakasih yang telah menjawab ^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T11:31:11+07:00
2014-08-22T11:39:29+07:00