1. perbedaan jenis tanah antara satu daerah dgn daerah yang lain disebabkan oleh..
2. wilayah indonesia rata-rata memiliki curah hujan dgn intensitas yang....
3. bagaimanakah keadaan iklim yg ada di indonesia?
4. mengapa akhir-akhir ini cuaca di indonesia tdk menentu?jelaskan!
5. mengapa tingkat kesuburan tanah di masing-masing daerah berbeda-beda?

2

Jawabanmu

2014-08-22T12:09:22+07:00
1 . kesuburannya 
2. sedang 
3. tidak terlalu ekstrim ( menurut teorinya sih gitu ) 
4. karena iklim nya tidak bersahabat 
5. karena tergantung merawat tanahnya itu sendiri dan disesuaikan dengan fungsi dari tanah tersebut
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T13:01:12+07:00
1.kesuburan
2.sedang
3.tdk terlalu ekstrem
4.karna iklimnya tdk bersahabat
5.tergantung merawat tanah nya itu sendiri dan disesuaikan dgn fungsi tanah tersebut.

semoga membantu!!!!!!!!!
1 5 1