Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T11:23:54+07:00
Mengukur adalah mencari tahu data suatu benda dengan cara mencari tahu panjang/lebar fisik benda tersebut......
agar hasil pengukuran sama dengan pengukuran org yg berbeda

Semoga Membantu :)
2014-08-22T11:26:22+07:00
Mengukur adalah kegiatan menghitung sesuatu menggunakan alat ukur
mengapa harus menggunakan satuan pengukuran yang baku supaya hasilnya akurat