Jawabanmu

2014-08-22T11:26:03+07:00
Kegiatan pertambangan mengakibatkan tanah di dekat tambang ambles
kegiata pertanian menggunakan pupuk dan insteksida sehingga merusak biotik hewan air
kegiatan mebel membutuhkan pohon sehingga harus ada penebangan pohon
5 1 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T11:49:38+07:00
Akan menjadi bencana alam seperti banjir karna buang sampah di sungai,tanah lonsor karna pohon-pohon di tembang untuk menbuat lahan sawit. yanh itu ajah yang ku kasih tau