Jawabanmu

2014-08-22T10:50:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dikurang/ditambah cara biasa. tp samakan dulu variabelnya.


maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-22T11:04:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelompokkan suku-suku sejenis dan sederhanakan ...
1) (13a-8b)+(12a+9b) = (13a+12a) + (-8b+9b) = 25a + b
2) (15i+14j+13k)+(-30i-45j+51k) = (15-30)i + (14-45)j+(13+51)k = -15i-30j+64k
(ane anggap salah cetak dalam soal, 14b diganti 14j)
3) (3-17x+35z) + (4x+23y-9) = (-17+4)x + 23y + 35z + 3 - 9 = -13x+23y+35z- 6
4) (42n + 35m +7) - (50m - 20n + 9) = (35-50)m + (42+20)n + 7 - 9 = -15m+62n-2
5) (5x+3)-(x-1) = (5-1)x + 3 + 1 = 4x + 4


1 5 1