Jawabanmu

2014-08-22T10:45:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sejarah dibuat oleh manusia jadinya manusia memegang pentig dalam peristiwa sejarah
8 2 8
karena manusia yang sudah tau sejarahnya bisa memberikan ilmu kepada yang belum tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T10:45:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia sebagai subjek dan objek yang di amati dalam proses Evolusi Manusia.
20 4 20