Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T10:31:46+07:00
Bisa, dengan syarat harus Win XP SP3
2 5 2
2014-08-22T12:02:30+07:00
Bisa bahkan office 2013 juga bisa,,
yang penting adalah spesifikasi komputer/laptop anda
spec tdk menetnukan . minimal xp sp3 . sp2 juga bisa asalkan ubah aja dikit registry nya
namun menurut saya jika spesifikasi ram msih 512 ataw 1gb itu msih blm cukup,, karena untuk office 2013 dan 2010 itu banyak memakan ram,,