Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T10:20:52+07:00
Dari pada beli mendi download aktivator atau KMS pico 
apa kah itu virus?
bisa jadi sebagian intivirus menganggap activator itu spy ware
2014-08-22T12:05:52+07:00
Ente beli yang standard aja,,
ntar di instal ulang pke win8,,
dan office nya instal sendiri,,
klo aktivasi pke km spico biar gak trial,,
catatan:
KMspico hanya berjalan jika anda memiliki netframework 4.0,,
tpi semua win8 sudah ada netframework 4.0,,

dan jangan di update windowsnya,,